Senin, 31 Agustus 2015

My new chapter begins

Assalamualaikum.. hai semuanya, saya balik lagi setelah iseng iseng buka blog ini yang udah lama tidak tersentuh sama sekali. sedih ya, ngeliat lastest post nya maret 2013 dan sekarang udah 2015 berarti udah 2 tahun lebih  yak. Biasanya ingat buat nulis blog, tapi gak punya waktu atau kadang juga punya waktu tapi gak ingat buat nulis blog dan akhirnya kedua itu terealisasikan pada hari ini. yessss! banyak banget ya yang pengen saya ceritakan dalam 2 tahun ini. ya saya bermetamofosis menjadi wanita yang anggun *uhuk dan elegan. satu hal yang tidak berubah hanyalah body saya*. jadi berbahagialah wanita wanita diluar sana yang makan banyak sedandang tapi tubuhnya tetap mungil. berbahagialah nak!!!!!!! :( setelah sekian lama, saya membawa kabar bahagiaa untuk kalian semua jreng jrenggg





Well, actually saat saya tulis postingan ini, I'm Officially A College Student. YEAY! saya kuliah di salah satu universitas swasta di Yogyakarta. wait wait, jadi naning jadi maba tahun ini? sebenarnya tahun kemaren! cuma pengen flashback ke-excited-anku waktu saya jadi maba tahun lalu. semua bayang-bayang kuliah ala ala FTV di sctv mulai bermunculan. saya semangat untuk ospek yang dimulai pada jam 5 subuh waktu itu. dan jreng jreng inilah hasil jepretan yang menampakkan ada sesosok makhluk anggun didalamnya

capek dedek bang

lagi serius dengerin senior

                                                                             ngintip

hayo saya yang mana

                                                                          bengong

namun kebahagiaan itu ternyata tidak berlangsung lama. saya dan teman teman mulai disibukkan oleh tugas saat mulai perkuliahan. dan terutama Gambar Teknik. siang malam didepan kertas A3 dan kertas Kalkir buat bikin gambar teknik. perjuangan banget. semester 1 udah lewat, semester dua juga udah lewat, dan sekarang...... Heading for semester 3! yaap insya Allah bisa lancarrrr ya. doakan ya teman teman!
FYI, waktu nulis postingan ini saya masih dalam liburan -yang sebentar lagi akan selesai-. sedih banget baru kepikiran buat blogging disaat detik detik terakhir liburan. 

See you soon guys, i'm gonna try mabest to visit and post my other story. Love<3 comment-3--="">

2 komentar:

COMMENT