Rabu, 16 Maret 2011

Imissyouall:-*

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh..
Setelah sekian lama saya meninggalkan blog saya tercinta ini, ternyata saya sudah kangen lohh sama semua para pembaca blogger ini (emang ada yg baca-__-") dan juga semua para D'ningerz diseluruh belahan dunia, planet sampai Langit ketujuh..yoo kali ini saya hanya ingin menceritakan Apa saja yang terjadi dari tanggal 27 Februari 2011 sampai pada hari ini tanggal 16 Maret 2011 kepada semua para blogger yg saya cintai dan saya banggakan serta yang mencintai saya dan membanggakan saya.

yaah seperti yang kita ketahui semuanya bahwa saya adalah siswi kelas 9 yang sekarang tengah disibukkan dgn berbagai aktivitas tentang Ujian Ujian yg bisa membuat Otak saya semakin susah menyerap semua kejadian yang terjadi saat ini. apalagi semakin dekatnya UAN yang mungkin bisa membuat otak saya semakin susah menyerap dan menerjemakan apa untungnya UAN? #pertanyaanBODOHAHAHA. ditambah lagi dengan kesibukan mengurus berkas berkas untuk masuk SMA favorit sayaa.. Oh ya sekedar kasih tau aja kalo pembelajaran kelas IX sudah berakhir pada tanggal 12 Maret 2011, dan kini saya lagi melaksanakan Ujian Praktek. dan tanpa ada istirahat sama sekali senin yang akan dtg ini akan diadakan UAS untuk kami semua.

ngomong ngomong soal UAS, Tahun ini dikabarkan bahwa nilai kelulusan tahun ini tidak sepenuhnya diambil dari nilai UAN. 40 % nya diambil juga dr nilai UAS dan Nilai Rapofrt dari semester 1 sampai dengan semester 5. ya memang menguntungkan tapi ya bagaimanapun tetap aja apa pentingnya UAN? #PertanyaanBODOHlagi

yasudahlah apapun itu dan apapun tujuan UAN saya hanya berharap dan sangat berharap agar saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan Amin ya Rabb :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT